Sunat Dewasa Di Rumah Sunatan

Salah satu pengalaman yang dialami anak-anak kecil usia 9-10 tahun adalah sunat. Anak-anak kecil yang kini sudah dewasa itu mungkin memiliki pemikiran yang sama mengenai sunat: ‘cukup sekali saja’. Traumatis, mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan anak-anak ketika harus disunat. Lantas, bagaimana dengan Anda yang sudah menginjak kepala dua atau tiga namun belum pernah di sunat? Anda tidak usah khawatir. Di zaman yang serba modern ini, prosedur sunat tak seterbatas dulu. Kini ada berbagai macam metode yang digunakan oleh dokter dalam menyunati pasien dengan sunat dewasa. Lanjutkan baca artikel ini untuk mengetahui informasi mengenai sunat dewasa di Rumah Sunatan.

Rumah Sunatan bukanlah pemain baru dalam dunia persunatan. Pusat pelayanan sunat ini sudah berdiri sejak tahun 2006 silam dan didirikan oleh Dr. Mahdian Nur Nasution , Sp.Bs, dan hingga kini telah memiliki sekitar 27 cabang yang sudah tersedia di kota besar seperti Semarang dan Jabodetabek. Rumah Sunatan melayani permintaan sunat untuk kategori anak, orang dewasa, orang bertubuh gemuk, dan untuk perempuan pun juga tak ketinggalan. Metode yang digunakan umumnya clamp.

Rumah sunatan juga menyediakan layanan emergency call 24 jam. Bagi Anda yang memiliki keadaan darurat bisa memanfaatkan layanan ini. Melakukan sunat di Rumah Sunatan pun cukup sederhana. Pertama-tama Anda harus melakukan cek laboratorium dulu, yaitu tes GDS dan BT bila Anda berusia 20-40 tahun serta tes PT-APTT, GDS, dan Hematologi sederhana untuk usia 40 tahun ke atas. Setelah melewati tahap cek, Anda bisa melakukan penjadwalan dengan dokter. Perlu diingat bahwa bulu pada kelamin harus sudah dalam keadaan dicukur untuk memudahkan proses sunat. Sebelum sunat, akan dilakukan anestesi lokal. Bagi Anda yang penasaran akan detail informasinya.

Setelah sunat, dianjurkan bagi Anda untuk memakai celana sunat. Bila Anda tidak punya, Anda bisa membelinya di Rumah Sunatan. Di Rumah Sunatan, khusus untuk sunat dewasa menggunakan metode laser atau electic cauter, dan bukan metode klamp. Karena memang, untuk orang dewasa, metode laser lebih direkomendasikan bila memmpertimbangkan berbagai faktor.