Review Event 0 Game

Kali ini, situs agen judi betpro7 akan membahas secara tuntas tentang event 0 game, sebuah game bernuansa fiksi yang akan menekan pikiran Anda sampai pada batasnya.

Apa Itu Event [0]?

Event [0] adalah video game eksplorasi fiksi ilmiah orang pertama yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ocelot Society. Itu dirilis pada 14 September 2016 untuk Microsoft Windows dan macOS.

Plot dan Gameplay

Peristiwa [0] diatur dalam garis waktu alternatif di mana umat manusia mencapai perjalanan antariksa antarplanet sedini tahun 1980-an. Permainan berlangsung di timeline ini 2012, di mana karakter pemain dipilih oleh International Transport Spacelines (ITS) untuk menjadi bagian dari misi ke Europa bulan Jupiter, dari Bumi. Dalam perjalanan, kapal menderita kegagalan bencana dan karakter pemain tampaknya menjadi satu-satunya anggota krunya yang melarikan diri ke dalam lifepoda.

Pod ini hanyut selama beberapa minggu sampai tiba di Nautilus, kapal rekreasi yang dibangun pada tahun 1980-an. Dok pemain-karakter dengan kapal, dan menemukan bahwa sementara Nautilus masih berfungsi, itu telah jatuh ke dalam keruntuhan, tanpa tanda-tanda awak manusia. Satu-satunya percakapan di kapal adalah melalui kecerdasan buatan kapal (AI) bernama Kaizen-85 (dari kata Jepang kaizen yang berarti “peningkatan berkelanjutan”), yang berkomunikasi dengan karakter pemain melalui terminal keyboard di seluruh kapal. Kaizen-85 menginstruksikan karakter pemain untuk menghancurkan Nautilus “Singularity Drive”, mesin yang menggerakkan kapal, karena klaim ini akan memungkinkannya mengembalikan mereka berdua kembali ke Bumi.

Namun, karena pemain mengeksplorasi stasiun lebih banyak, mereka menemukan bahwa banyak pintu dan sistem telah dikunci rupanya oleh awak manusia sebelumnya, dan harus bekerja dengan Kaizen-85 untuk mengakses sistem ini.

Pemain berkomunikasi dengan AI dengan memasukkan input secara fisik daripada memilih dari satu set input.

AI mampu secara prosedural menghasilkan lebih dari dua juta baris dialog, dengan kepribadian dipengaruhi oleh input pemain.

Pemain harus mengumpulkan petunjuk untuk menemukan apa yang terjadi di kapal dan akhirnya mengetahui bahwa Kapten Nautilus, Anele Johnson, membunuh salah satu kru sehingga tidak memungkinkan Kaizen untuk menghancurkan Singularity Drive.

Ketika pemain mengembalikan kode ke terminal jembatan dan masuk, mereka dapat menemukan tubuh Anele Johnson di salah satu kursi, yang diduga tewas setelah mengunggah kesadarannya ke mainframe Nautilus. Tergantung pada pilihan pemain dan sikap mereka sebelumnya terhadap Kaizen, beberapa akhir dapat terjadi.